KALENDER


Free Blog Content
BELAJAR BERSAMA - GO GREEN SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG KAMI, NIKMATI SAJIAN DARI BLOG KAMI

Minggu, 01 Mei 2011

Kumpulan Kata Bijak dan SMS tentang Cinta

Cinta adalah ketika kau menyingkirkan perasaan, nafsu, dan romantika dalam persahabatan. Dan menemukan bahwa kau masih peduli padanya. Memberi seseorang seluruh cintamu bukanlah suatu jaminan bahwa dia juga akan mencintaimu. Jangan mengharapkan cinta kembali. Hanya tunggulah, cinta itu akan tumbuh dalam hatinya. Tapi jika hal itu tidak terjadi, tampunglah cinta itu akan tumbuh dalam dirimu.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

Cinta adalah sebuah prasasti. Yang membuatnya kokoh berdiri adalah keteguhan hati tuk selalu setia.

Takkan pernah meyakinkan cinta diungkapkan dengan lisan. Sebab, cinta adalah bunga-bunga perasaan. Hanya sikap yang berhak menjelaskan.

Disebut cinta jika tangismu lebih keras dari kekasih ketika jiwanya sedang bersedih.

Cinta bukanlah benda, yang terlihat, tapi irama perasaan yang mengalun memikat, tersimpan rapi di ruang hati. Hanya kekasih sejati yang mengetahui.

Jangan mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar